Copas, Sharing and Learning

Design Rumah Sendiri Menggunakan Aplikasi Sweet Home 3D Aplikasi

Download Option

SweetHome3D-5.2-windows.exe
SweetHome3D-5.2-macosx.dmg
SweetHome3D-5.2-linux-x86.tgz
SweetHome3D-5.2-linux-x64.tgz

SweetHome3D-5.2.jar
SweetHome3D-5.2-portable.7z

Sweet Home 3D adalah sebuah freeware yang dikembangkan SourceForge.net di bawah lisensi GNU General Public Lisense. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendesain rumah, mulai dari tahap pembangunan sampai peletakan perabot rumah tangga. Anda dapat mendesainnya dengan format 2D dan melihat hasilnya dalam bentuk 3D. Sangat ideal untuk mendesain rumah dan menata ulang tampilan interior rumah Anda.
Aplikasi ini cocok untuk para pengguna yang tidak memiliki keterampilan khusus atau pengalaman menggunakan 3D desain profesional software.
3D modeling yang disediakan merupakan salah satu kelebihan yang menarik dari aplikas ini. Tidak semua aplikasi gratisan menyediakan fasilitas ini. Kemudahan penggunaan untuk sebuah desain software merupakan kelebihan lainnya. 3D model furnitur yang tersedia juga dapat ditambah dengan mengunduhnya di website resminya. Untuk pengguna umum, aplikasi ini lebih dari cukup. Namun, bagi para profesional user, mungkin feature yang tersedia di aplikasi ini kurang memuaskan.

Aplikasi ini memiliki tingkat kompatibilitas yang cukup baik, tidak mudah crash dengan berbagai software lainnya, dan dapat di-install di berbagai platform OS, termak Mac dan Linux.

Download

Post a Comment

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget