Copas, Sharing and Learning

Cara Mudah Install 2 Aplikasi Whatsapp di iPhone Tanpa Jailbreak

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan instan yang memungkinkan kita untuk mengirimkan file, pesan, gambar, video, foto dan obrolan online. Whatsapp lebih ngetrend pada pengguna iphone, seperti dulunya memang whatsapp pertamakali muncul untuk Iphone apple. Seiring berkembangnya Whatsapp, kini aplikasi ini tersedia untuk versiAndroid, Blackberry, Windows Phone dan juga Symbian.
Aplikasi Whatsapp tidak memerlukan pulsa selayaknya sms untuk pengoperasiannya, karena hanya membutuhkan paket data Internet ataupun wifi. Contact pengguna Whatsapp bisa secara otomatis terdeteksi pada perangkat smartphone kita apabila kontak telp kita juga menggunakan aplikasi whatsapp.
pada postingan sebelumnya Aplikasi BBM dapat dipasang 2 atau lebih aplikasi dalam 1 perangkat iphone tanpa jailbreak,  Anda juga bisa menginstall 2 atua 3 aplikasi whatsapp dalam satu iPhone dan tentunya tanpa jailbreak.
Tapi ingat bahwa wahtsapp berbeda dengan BBM, karena aplikasi membutuhkan verifikasi No Ponsel yang aktif, ini berarti anda membutuhkan satu handphone atau lebih untuk melakukan aktivasi untuk menikmati layan whatsapp.
Link Download

Whatsapp2
Whatsapp3
Whatsapp4

untuk menginstal aplikasi tersebut tab tombol warna hijau di bawah icon

Post a Comment

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget