Copas, Sharing and Learning

Captain America: The Winter Soldier 2014

Captain America: The Winter Soldier berkisah tentang kehidupan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) setelah kejadian di 'The Avengers'. Ia hidup dalam kesendirian dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.
Namun, saat S.H.I.E.L.D. berada dalam bahaya Captain America dituntut untuk kembali beraksi. Bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Apalagi dengan kehadiran pembunuh profesional, The Winter Soldier, yang berkaitan dengan masa lalunya.
Captain America Bergabung dengan Black Widow, berjuang untuk mengekspos konspirasi yang semakin kuat saat melawan pembunuh profesional yang dikirim untuk membungkamnya di setiap kesempatan.
Ketika lingkup penuh plot jahat terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan sekutu baru, Falcon. Tapi mereka segera menemukan diri mereka melawan prajurit-musuh musim dingin yang tak terduga dan tangguh.
  • Director : Joe Russo, Anthony Russo
  • Produser : Kevin Feige
  • Writer : Christopher Markus, Stephen McFeely
  • Stars : Chris Evans, Emily VanCamp, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Hayley Atwell, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Robert Redford, Toby Jones, Anthony Mackie, Maximiliano Hernandez


Post a Comment

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget